Kamis, 16 April 2015

Tentang Jodoh

,
Jodoh merupakan suatu MOMOK menakutkan bagi wanita/pria (terlebih wanita) berstatus 'single' atau 'Jones (jomblo ngenes)' yang memasuki usia 30 tahunan atau lebih. Bagaimana tidak? Seorang Jones sering kali harus menanggung beban berat menerima serangan bertubi-tubi dengan pertanyaan: 
"Pie? umurmu uda uzur gini kapan mau nikah?
"Tuuh liat temenmu, anaknya uda mau masuk kelas 1 SD loh, lah kamu mau sampe kapan jomblonya?"
"Gue loh han, uda nikah dua kali, lah lu masih jomblo aja -___- 
"Kamu kapan ngasih cucu untuk ibu? Kayaknya umur ibu ga lama lagi *si Ibu ngomongnya sambil batuk-batuk kayak orang terserang TBC!"
Cara terbaik menghindari pertanyaan tersebut adalah dengan "berubah jadi keset kaki"

Jodoh itu unik. Bukan tentang seberapa kuat kita mencari, bukan juga tentang seberapa setia kita bertahan dengan pasangan haram yang sekarang, bukan tentang seberapa cepat/lamanya hubungan, bukan tentang seberapa kuat perasaan seorang ke yang lain. Tapi tentang komitmen bertahan pada pilihan dan jatuh cinta setiap hari dengan orang yang sama hingga menutup mata. #Eaakk Kalimat ini dituliskan oleh seorang jones, tak perlu diyakini kebenarannya. hahhaa
So sad :'( 
Kemaren di euforia perayaan ulangtahun saya yang belum 30 tahun ke 17 tahun, saya menerima banyak sekali ucapan selamat dan semoga cepat nikah tentu saja disertai bully'an. Sebagai seorang yang masih sangat muda, hal ini tak lantas membuat saya menjadi putus asa. Malah sebaliknya, semakin saya tertindas dengan penantian akan jodoh, semakin Tuhan mempercepat pertemuan saya dengan jodoh. #Uhuk #MuntahDarah. 

Banyak hal menggelitik di masa-masa penantian jodoh ini. Pasca putus dengan mantan setidaknya 2 kali saya hampir jatuh cinta dengan Gay. Pernah juga saya tertarik dengan seseorang, doi sepertinya memberi sinyal positif, namun sialnya 2 bulan setelahnya doi mengupload foto prewed. Kan Bangke -___- Oleh sebab itu saya putuskan usaha pencarian jodoh dan tebar-tebar pesona DIHENTIKAN hingga waktu yang tak ditentukan. Namun hastag #DearGebetan tetap berlanjut. Hahahhahahahah...

Pesan saya untuk kalian semua:
"Jangan sesumbar saat punya pacar, toh BENTAR LAGI JUGA PUTUS!" 
"Jangan terlalu sering menghina Jones, karena pada akhirnya kalian juga akan masuk dalam lingkaran setan kejonesan tersebut. Tunggu saja waktunya!" 
Akhir kata :
"Kehidupan dengan status single seperti sekarang memang menyenangkan, tapi saya yakin kehidupan Pernikahan pasti JAUUHH LEBIH KEREN dari ini" #DearGebetan. 
Hahahhahahhahahhahahahhaa....

Terimakasih untuk semua video ucapan kiriman teman2 dari berbagai negara. Tuhan berkati yaa :)
video

Video ucapan lainnya bisa di cek di Instagram saya @Hana_ester. Thanks all :*

7 comments to “Tentang Jodoh”

Posting Komentar

 

All about Me Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates