Senin, 02 Maret 2015

Mikie Funland Berastagi

,
Ada yang menarik dari arena bermain di Mikie Funland Berastagi. Kalau biasanya sebelum naik ke wahana-wahana yang ada kita harus ngantri berjam-jam (seperti Universal Studio Singapore atau Disney Land Jepang), kebalikannya di Miki Funland petugasnya bakal merayu-rayu kita untuk mencoba wahana-wahana yang ada. 
"Naek lah dek, kalau adek ga naek kasihan abang jadi ga ada kerjaan"
"Jangan takut dek, cuma diputar2 aja nya 3 menit, kalo pusing adek, abang tanggung jawab"
"Cuma samamu nya abang kayak gini dek"
"Senyum adek itu kayak mau ngajak abang berumah tangga"
Yaaakk itulah beberapa contoh kalimat rayuan yang bakal sering kita dengar selama disana. Mikie funland theme park ini terletak di Jl. Raya Medan Berastagi Kec Brastagi Kab Karo. Untuk menuju kesini bsa dengan angkot dari Medan, ongkosnya 10.000 doang, dengan lama perjalanan sekitar 1-1,5 (tergantung macet/tidaknya lalu lintas).
Biaya masuk 90.000. Bisa apa aja dgn 90ribu??? BISA MAEN SEMUA WAHANA SEPUAS-PUASNYAAA TANPA ANTRI!!! *Sengaja di capslock. 
Highly recommend untuk kita dan putra-putri kita sekalian :) 
The Pirates Restaurant
The pirates ini adalah restoran berbentuk kapal. Keren sih, cuma yaa gitu. Sepiii. Penjualnya cuma satu jual KFC (KW). Sanking sepinya tempat ini, seluruh meja dan kursi disana berdebu. *Sedih :( 
Sea Battle

Salah satu alasan kenapa saya suka tempat ini adalah tempatnya adem dan bentuk pohonnya bagus-bagus. Sea Battle ini salah satu arena basah-basahan. Sayangnya kemaren ada beberapa wahana yang ga beroperasi dan sedang dibersihkan karena terkena abu vulkanik dari gunung Sinabung. 
Roller Coaster

Roller coaster ini juga salah satu wahana favorite saya. Meski jalurnya ga sepanjang yang di Disney, tapi lumayanlah kalo dimainkan sample 6x putaran. *anaknya ga mau rugi*. (By the way saya belum pernah ke Disney, wkkwkwkw)

Volcan

Volcano ini Salah satu wahana favorite saya. Di dalem kita bakal di dudukkan dikursi panas, dipasangkan sabuk pengaman, lalu diputar sambil dihempas-hempaskan. Lama permainan? Tergantung permintaan. Kalo belum puas bakal diladeni trus sampe kta puas. Kemaren saya nyoba sampai 3x. Ngeri sik, tapi seru.. Hahahhaa.
Saya agak heran kenapa tempat bermain sebagus itu bisa sepi, mungkin bagi sebagian orang sana harga 90.000 itu kemahalan. Padahal kalo mau dibandingin dengan luar negeri misalnya Universal Studio Singapore yang harganya hampir 600.000an wahana juga mirip-miriplah tapi ga pernah sepi. Mana ngantrinya berjam-jam. Hhhmmm...

Akhir kata "Mari cintai wisata dalam negeri yang ga kalah bagus dengan luar" *Cheerrsss ^_^

1 comments:

  • 13 Maret 2015 19.02
    Una says:

    Wihhh ada toh yang nggodain Kak Hanna? =))
    Looks cool wahananya...
    Pengen ke USS juga tapi =,=

Posting Komentar

 

All about Me Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates