Senin, 29 September 2014

Standard Bahagia

Akhir-akhir ini gue ngerasa gampang sekali bahagia. Banyak hal sederhana yang bisa buat gue bahagia, bahkan sangat bahagia. Sepertinya standar bahagia gue emang menurun drastis. Berikut hal-hal sederhana yang bisa membuat gue bahagia:
  1. Ngeliat Pak RT yang hari-hari lewat depan rumah bersepeda, dengan kaca mata hitam yang menyilaukan mata, baju yukensi dan topi khas abegeh (topi apa tu namanya yang depannya lebar gitu, yang biasa dipake anak2 skateboard), gue bahagia
  2. Ngeliat keranjang pakaian kotor kosong, dan lemari yang penuh dengan baju yang baru disetrika, gue bahagia
  3. Dengerin cerita dari salah satu murid : "Miss ternyata diam-diam gitu, papa ku orangnya baik loh miss! | Baiknya gimana? | Kan kemaren aku dirumah berdua aja sama papa, tiba-tiba papa kasih handphonenya dan bilang : Niih cun, main game laahh! Baik kali kan miss? | gue cuma senyum-senyum. *Ternyata standar bahagia seorang murid kelas 5 SD jg ga muluk-muluk, sodara-sodara!! hahhahaha...
  4. Dengerin cerita dari murid yang lain : "Miss sekarang disekolah adek uda punya grup loh| Namanya apa dek? | Namanya CCS Miss | Apa itu CCS, dek? | Cantik-cantik serigala, Miss | *Lalu ada hening yang sangat panjang* hahahaa
  5. Ngeliat bokap tiap pagi didepan PC, dengan kamus di tangan kiri, pena ditangan kanan, dan kacamatanya (ceritanya tiap pagi doi belajar bahasa inggris onlen), gue bahagia
  6. Dengerin mama cerita "Sekarang harga tomat uda murah lagi, Han" gue juga bahagia.
  7. Baca-baca twit orang yang lucu-lucu, gue bahagia
  8. Disapa pembantunya tetangga didepan rumah dengan logat Flores "Selamat pagi, kaka" gue bahagia
  9. Tiap hari lewat dari Sei Ladi dan menikmati keindahan Sei Ladi yang konon katanya sangat seram (faktanya: 75% kegiatan pembunuhan di Batam dilakukan di Sei Ladi dan mayatnya di buang disana), gue bahagia
  10. Dapet sms dari temen yang isinya: "Na, aku lagi ngurus perceraian nih, ko gmna? belum merid2 juga? | Nyeett..
  11. Punya temen baru yang cerita kalo dia ga suka "Martabak dan Sate Padang" malah sukanya makan "Paha Kodok".. gue juga bahagia. (Ternyata ada ya manusia seaneh itu)
  12. Ngeliat adek yang bungsu pulang sekolah nyengir-nyengir ga jelas, karena ga ada yang nanya terus dia ngejelasin sendiri : "Mama ga liat apa di gigiku ini ada sesuatu? | Apa itu koq kilat-kilat? | Ini namanya Behel, ma. Aku beli di sekolahan, harganya 3 ribu. Biar ga tonggos!! | Mama *pingsan.. Hahhaha
See?? Hal-hal sesederhana itu bisa buat gue bahagia, kebayang dong ya bahagianya gue nanti saat ada yang bilang "Will you marry me, Hanna? #DearGebetan..
Hhahahahahha...

Kalo kalian gmana? Standar bahagianya masih tinggi apa uda semurahan gue juga??
Ini penampakan Sei Ladi di pagi hari 

Harusnya bisa dijadiin objek wisata kan yaa -___-

Ini Kak Hana waktu masih muda :))

8 komentar:

  1. Move on to Pak RT toh... saya lihat apdetan di blog Kak Hana juga bahagia loh...

    BalasHapus
  2. pagi ini aku bisa ngeblog lagi setelah 3 bulan hiatus, ini juga bahagis mba :') kangen banget ngomen disini... long time nokomen yaa :')

    BalasHapus
  3. dan standar bahagia gueh juga sederhana ngomenin blog kaka hana pertama kalinya..hahahha

    BalasHapus
  4. Yah, bahagia itu memang sederhana

    Kalo aku: dikasih makanan gratis

    Bakal bahagiaaaaaaaaaa banget

    *kode

    X)))))

    BalasHapus
  5. Wah, bagus ini, soalnya di TV yang ada orang marah melulu. :D

    BalasHapus
  6. bahagia itu sederhana
    :D

    BalasHapus
  7. itu danau ya?
    indah bangetttt

    BalasHapus